Pindahan

Akhirnya jadi juga aku pindah. Hari minggu kemarin dengan menggunakan mobil box (pinjam dari kantor hehehe) aku pindahan ke rumah baruku di Cibinong. Memang sih jauh dari Jakarta tempat kerjaku tapi setidaknya aku sekarang punya status baru bukan lagi sebagai anak kost hehehe.

Rumah tampak depan.


Ruang tengah yang masih kosong.

Barang-barang bawaanku dari Jakarta masih berserakan.

Kamar yang masih kosong.

Dapur yang belum jadi.

Chelsea sama Everton lagi maen.

Akhirnya Chelsea menang 3-2 setelah sebelumnya ketinggalan 1-2. Drogba emang hebat, eh gak ada hubungannya sama pindahan ya hehe.

Semoga saja rumah ini bisa menjadi tempatku ‘berteduh’. Bisa menjadi sumber inspirasiku. Bisa lebih menjelajahi alam imajinasiku.
Tapi aku masih sendiri hiks.

Ada yang mau nemenin gak 😀

9 thoughts on “Pindahan”

  1. waaaaaaaaa…selamat2 yang punya rumah baru….=), hiks..kapan ya aku bisa nempatin rumahku ndiri..hiks…

    wahh hebat pisan euyy, ayoo para gadis2 ini lo ada perjaka udah punya rumah, lelaki masa depan inih..haha*guyon mas=)

    sekali lagi selamat ya…

  2. Mas ExeCute…

    selamat menempati rumah baru yah…

    moga2 dapet jodoh yang barokah…

    Kapan2 main ke Cimanggis… ya.. kalo Phi udah pulang…

    jangan inget ama Siska terus.. mati satu tumbuh seribu…

  3. halah…cibinong-jkt?
    ckckck…selamat ‘tua’ di jalan…hihihi.. 😉

    semoga di tempat baru, rejekinya lebih lancar, ibadah lebih baik, dikaruniai kebaikan dan hikmah 🙂

    aamiin…

  4. @mei : hahaha makasih udah jadi sponsor mei
    @si jagoan makan : Belang-beang nya bukan di sengaja, ada yang retak hehehe
    @phi6961 : Makasih phi. Sebetulnya namanya bukan Siska. Nanti ada lanjutan ceritanya.
    @fahmi : Makasih dah maen ke sini, iya nih bisa tua di jalan hehehe.

  5. Selamat mas,.. sudah punya rumah sendiri.

    Semoga cepat dapat “teman hidup”nya yaaa,…. biar gak sendirian lagi.

    Jadi pindah ke Cibinong tho,…
    Kalo gitu sama, PP Jkt-Bekasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!