Lupa….

Lupa ya kamu punya blog… he eh nih lupa, bahkan layout nya pun sudah lupa kayak gimana. Pas tadi iseng liat eh iya juga ya ternyata terakhir kali update udah ganti skin, bisa-bisa nya lupa sama blog sendiri.

Aduh… gara-gara lagi develop software jadi lupa, kadang nggak nge-net sama sekali seharian. Cerita juga belum ada yang selesai, atau memang sudah tidak ada gairah untuk itu??? Apakah gairahku berhubungan dengan perasaan yang tidak lagi ada??? Aku sendiri tak tahu. Aku sudah lama tidak berjumpa lagi dengan sesosok perasaan itu yang biasanya hadir setiap hari menemaniku.

Sudahlah… gak usah kau ungkit cerita lama, hanya menambah beban pikiran saja, fokus saja kepada project yang sedang kamu kerjakan!

Eh… back to project, sekarang aku lagi fokus mengerjakan project ERP. Mudah-mudahan review-nya bisa segera aku selesaikan. Ini berhubungan dengan masa depanku. Aku tak mungkin selamanya bekerja di sini, ingin rasanya punya perusahaan sendiri, develope software sendiri, dan gak usah terima gaji tapi kita bisa menghidupi orang lain. Projectnya sendiri sedang aku kerjakan di blogku yang lain.

Mudah-mudahan gak lupa lagi deh sama blog ku ini hehehe… soalnya mau update cerita baru di sini.

13 thoughts on “Lupa….”

  1. halah….di urusi kalau punya sesuatu….makanya bolak balik d tengok gak update2..aku mikir, nih orang pulang kampung, ketemu jodo, trus nikah trus honeymoon trus bikin anak trus bikin rumah..trus..trus..ampe lupa balik k jakarta dan ngeblog..

    hehe

  2. Aku juga lupa punya blog utk di apdet..hihihihihi

    but aku ngak lupa buat link blogger yg setia mengunjungiku…xixixixi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!