Jadwal Seminggu

Senin sore.

Ketemu Erna di cafe taman kota. Nggak pernah punya komitmen apa-apa, hanya rasa suka semata. Kemudian makan malam, memuji kecantikkanya dikit, gombal-gombalan sampai mukanya merah, di akhiri dengan sun di kening. Antar dia sampai rumah lalu balik.

Selasa siang.
Janji ketemu Wulan di Atrium. Begitu ketemu cipika cipiki sebentar lalu di lanjutkan dengan makan siang. Ngobrol kesana-kemari sambil tak lupa memuji kecantikannya sampai dia merasa malu sendiri. Janji ketemu lagi minggu depan lalu balik ke tempat kerja.

Rabu malam.
Jadwal ketemu dengan Endah dari kemarin siang. Sudah terlanjur janji dengan dia untuk makan malam di seafood kemayoran. Ketemu dia langsung pegang tangan dan mencium tangannya. Padahal dia agak enggan, malu katanya sama orang. Makan seafood sambil ngobrol masalah kuliah dia. Katanya ada dosen yang naksir dia. Aku pastikan hanya dia dihatiku, dengan sedikit rayuan dia percaya.

Kamis siang.
Jumpa Dina di MKG. Pengen di traktir katanya, soalnya hari ini dia ulang tahun. Aku kasih hadiah kalung emas berinisial namanya. Senengnya dia, sampai pipiku diciumi berulang kali, makasih banyak katanya. Setelah ngobrol dan makan aku antar dia ketempat kerjanya. Dan aku langsung kembali ke kantor.

Kamis malam.
Dari siang sudah terbayang akan ketemu dengan Sinta yang cantik dengan kulit nya yang putih. Aku sudah janji akan mengajaknya makan malam. Yang satu ini emang beda dari yang lain. Selain cantik dia juga seksi. Biar aku gak tergoda dengan cewek lain katanya, padahal hehehe…. tapi perasaanku agak lain. Ternyata dia menyuruhku segera melamarnya. Hah… kawin!!! entar dulu ah, masih pengen menikmati indahnya perempuan lain. Dengan rayuan gombal aku berhasil meyakinkannya bahwa hanya dia calon istriku dan berhasil.

Jumat siang.
Aku gak kemana-mana siang ini. Sadar woi… jumatan.

Jumat sore.
Aku kumat lagi hehehe. Ketemu Intan di Metropolitan Mall. Jauh ding kalo yang satu ini. Ketemu dia di KFC. Cape nya hilang setelah bisa membelai rambut dan tangannya. Setelah ngobrol dan makan aku antar dia ke Bulakkapal Permai karena di situ rumahnya. Pulang ke rumah cape lagi.

Sabtu.
Sabtu pagi aku masih mikir-mikir siang ini ketemu siapa ya? Ketemu Nina, Yanti atau Liza? Entar malam, malam mingguan ama siapa ya? Soalnya semuanya minta di temenin malam minggu nanti. Ah pusing…

Jadi inget lagunya Ratu…
Gue Buaya Darat bukan ya…??? Hahaha

6 thoughts on “Jadwal Seminggu”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!