Hidung dan wanita

Just kidding

Canda  ngabuburit Suster dan Dokter
😜😜😜
—–

SUSTER :
“Dok, kenapa sih dari hasil penelitian jurnal itu mengatakan kalau wanita lebih suka seks ketimbang pria ?”

•DOKTER :
“Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil:^-?  yg kerasa enak kan lobang hidung kamu ketimbang jari kamu kan ?”

•SUSTER :
“Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa kebanyakan wanita nggak suka diperkosa, Dok ?”

•DOKTER :
“Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?”

•SUSTER :
“Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan seks pas lagi menstruasi ?”

•DOKTER :
“Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu msh tetep mau ngupil :^-? ?”

•SUSTER :
“Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan seks gak suka pake kondom ?”

•DOKTER :
“Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?”

•SUSTER :
“Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan seks ?”

•DOKTER :
“Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?”

•SUSTER :
“Iya juga ya… Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka kelamin yang gede ?”

•DOKTER :
“Bohong itu… Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol ? Enak nggak ?”

•SUSTER :
“Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh poligami ?”

•DOKTER :
“Lho kan lobang hidung ada dua kalau cuma satu sesak nafas.”😜😀

selamat siang semua…..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!