Cerita lucu – Obrolan Puasa

Obrolan 2 orang sahabat via telpon

👨 “Puasa ?”

👱 “iya donk..”

👨 “kok suaranya kedengaran seger?”

👱 ” kan barusan ngopi …”😊

👨 “.Batal donk puasanya !”😦

👱 ” Siapa?”

👨 ” ya kamu !”

👱 ” Kata siapa? Nggak ada hadisnya ngopi membatalkan puasaaa!”

👨 ” Lu gimana sih! Kan di hadisnya disebutkan yang membatalkeun puasa di antaranya minum dan makan !!!”😖

👱 ” Itu sih gua juga tau !”

👨 Kenapa kalau tau kok napa atuh ngopi ?”😢

👱 ” Ya kan perlu buat nenangin pikiran…”😊

👨 ” Nenangin pikiran tapi puasanya batal, beego !”😡

👱 ” Kenapa gua yang ngopi lu jadi marah”

👨 ” Guwa kan ngingetin lu!”😔

👱 ” Apa untungnya ngingetin yang sama2 lagi puasa ?”

👨 “Kan lu batal karena ngopiiiii!”😩

👱 ” Kenapa diingetin kalau lu anggap guwa batal ?”

👨 “Arrrrgh! Beego lu !”😡😤

👱 ” Eh kalau lagi puasa harus bisa nahan nafsu. Marah2, mlotot ngurangin pahala puasa !”😊😊

👨” Gimana guwa aja….. daripada lu yang Ngopiii !!!”😒

👱 “Jadi lebih baik yang nafsu ya daripada ngopi?”

👨 ” Iya donk…. udah ah, lama2 puasa guwa bisa jadi batal….!!😰

👱 ” Ya udah sana pergi, guwa mau ngopi lagi, tadi ngopinya belum selesai, flashdisknya udah keburu penuh…..!!😊😊

Selamat berpuasa……🙏🏼

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!