Cerita lucu – Cerita gajah dan sapi

Cerita antara dialog bapak anak yang “inspiratif” sekali… silahkan di simak:

Anak ama Bapak nongkrong di depan rumah mbari ngadem.

Anak: Pak, bagimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas?

Bapak: Ya kagak bisa, tong… gajah kok dimasukin kulkas.

Anak: Wadduuh… Bapak da ah, begitu aja kagak bisa…

Bapak : La, emang lu bisa masukin gajah ke dalem kulkas? Pagimana coba..?

Anak: Ya gampil, Pak. Caranya, Gajahnya dicekel.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah…

Bapak: Bujjug…. Otak lu Sempal…, tong. Begitu doang emang.. ?

Anak: Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana carannya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

Bapak: Bahahaha.. Tebakan lu gw jawab mbari merem, tong; ya.. Gampang.. sapinya dicekel, pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

Anak : Hahaha. Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Kaggga bisaaa…

Bapak: Lohh… Kok kagak bisa ??

Anak: Iya. Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikluarin dulu, kalau udah.. sapinya dicekel, dimasukin kulkas, trus ditutup.

Bapak: Bujjug buneng. Nurut sapah lu, tong..

Anak: Terusin ya pak.. Sekarang, kalu balapan lari, gajah lawan sapi, sapa yg nyampe finish duluan.. ???

Bapak: Ya sapiiiii lah….

Anak: Oo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

Bapak: Beghh… Kok bisa tong??

Anak: La sapinya kan masih di kulkas. Belum dikluarin…

Bapak: Terserah lu, tong.. !

Anak: La kok sewot, pak. Jangan sewot dong. Sekali lagi pak..

Bapak: Apa lagiiiih…??

Anak: Gimana caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama…??

Bapak: Lu ngarang aja, tong.. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari anaknya.. Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

Anak: Ya begitu kalau mulut asal njeplak, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

Bapak: Bagaimana, coba ??

Anak: Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang.. Samaaa….

Bapak: (garuk garuk tiang rumah, gregeten)

Anak: Pak..

Bapak: Ngapah…?!

Anak : Kalau gajah ama sapi nglamar kerja, sapah nyeng diterima..??

Bapak: Au ah…..

Anak: Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak…

Bapak: Kok bisa.. ??

Anak: Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya. Pan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

Bapak: Ngomong lagi…, gw tabok lu…!😡😡😡

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!