Mengapa Aku Berubah

Kehidupan manusia memang tidak akan ada habisnya. Kisah demi kisah harus di jalani seiring berjalannya waktu. Mulai dari pangkuan ibu lalu tumbuh menjadi orang dewasa, dari tidak mengerti apa-apa menjadi orang yang tahu mana yang salah dan mana yang benar.   Aku menikah pada tahun 1996. Pernikahanku berlangsung cukup meriah. Walaupun dengan dana yang pas-pasan …

Mengapa Aku Berubah Read More »

Menikah???

07/10/2006 20:15:05 Ani wrote : Ntar udah lebrn kt kwin ya, trus pndh rmh… kt slametan aja trus pndh, akad nikah aja.   07/10/2006 20:18:20 Aku wrote : Tapi aku g enak sma ortu mu dek, masa ga ada rame2 dikit. Kmu kan cwek yg paling kcil di klrgamu.   07/10/2006 20:21:45 Ani Wrote : …

Menikah??? Read More »

Anak Asu

Ini ada cerita lama dari teman milis. Kalo yang ngerti basa jawa pasti ngakak abis. Om AJW mohon maaf ya kalo sempat lihat tulisan nya aku masukin blog. Ceritanya begini : Pas acara perpisahan arek TK, setiap murid nggowo kado gawe bu gurune. Sing pertama maju anake pedagang bunga. Bu gurune ngambung kadone ambek mbedhek, …

Anak Asu Read More »

Dua pilihan, dua jalan dan dua kehidupan

Apa yang akan kau lakukan apabila dihadapkan pada dua pilihan yang sulit? Menghindarkah, atau akan kau hadapi dengan lapang dada? Dan kemudian memilih satu di antara dua pilihan tersebut. Walaupun dengan keputusan itu akan ada satu hati yang hancur berkeping-keping? Jalan di depanku sekarang bercabang dua. Dua-duanya masih belum aku arungi. Aku masih ragu-ragu untuk …

Dua pilihan, dua jalan dan dua kehidupan Read More »

Perpisahan dua hati

Aku menghela nafas panjang. “Aku khawatir sama kamu”. Aku akhirnya berbicara juga. “Apa yang kamu khawatirkan sayang…”. Dia berbicara sambil tersenyum dan menggelayut manja di lenganku. “Gaya nyetirmu itu lho”. “Memang kenapa dengan gaya nyetirku?”. Dia tertawa renyah. “Ah kamu seperti nggak tau, kamu tuh kalo jalan suka ngebut trus terlalu berani kalau mau nyalip …

Perpisahan dua hati Read More »

Elegi ban bocor

Pagi yang sejuk. Sejak kapan yah Jakarta sejuk hehehe. Perasaan ingin pake jaket. Ah pake jas aja biar gak terlalu gerah kalau nanti siang jadi berubah panas. Aku keluar dari tempat kost jam enam pagi. Aku ingin cepat-cepat sampai di tempat kerja.   Seperti biasa aku berjalan menyusuri kawasan perbelanjaan ITC Cempaka Mas yang masih …

Elegi ban bocor Read More »

Sepatu Besi

Waktu menunjukkan pukul 06.30 sewaktu aku sampai di halte angkutan umum. Masih pagi. Belum banyak orang yang menunggu angkutan. Teman-teman sekolahkupun belum ada yang kelihatan. Santai dulu ah. Jam masuk sekolah masih lama. Masih setengah jam lagi.   Jam 06.35 Pak Dodi guru bahasa Indonesia di sekolahku lewat. Kebetulan hari ini dia mengajar di jam …

Sepatu Besi Read More »

First Post

Tempat dimana kehausanku akan tulisan terpenuhi. Tulisan yang mengungkapkan perasaan seseorang. Atau diwakili oleh orang lain. Selamat membaca.

error: Content is protected !!